ini dia, Game android yang paling ringan

Posted By Unknown on Sunday 17 January 2016 | January 17, 2016


Game Android Ringan - Amat Sering sesudah menginstal game baru di android terkadang gamenya tak dapat dimainkan, bahkah kadang kadang muncul notifikasi penerapan tak merespown terhadap dikala terhubung game tersebut. Penyebabnya yakni spek android yg kita pakai tak mempuni utk menjalankan game tersebut.

Dengan begitu faktor tersebut menujukkan bahwa handphone android kita tak mampu menjalankan game yg terlampaui berat, bisanya cuma buat menginstall & memainkan game android yg ringan / game android yg berukuran mungil saja.

Sebahagian orang menilai game android yg ringan itu kualitasnya buruk & bosenin, itu salah agung !! pasalnya tidak sedikit serta game android ringan yg keren keren, enak dimainkan & bahkan game tersebut bikin ketagihan utk pemainnya.

Biarpun begitu tidak sedikit pun game yg tidak baik, nah supaya kalian tak keliru pilih game tersebut berikut ini merupakan sekian banyak game android ringan yg enak dimainkan, kalian mampu mendownload sekian banyak game ringan di bawah ini dengan cara cuma-cuma di playstore.
Game ringan android paling baik berukuran rendah

1. Skater Boy
Skater boy yakni satu buah game di mana kita dapat menjalankan orang yg main-main skate board melintasi gangguan yg ada. Game ini pass gampang dimainkan, ada tidak sedikit level yg sedia kepada game ringan yg satu ini, tingkat kesusahan & gangguan dapat makin susah tiap-tiap bertambah levelnya.

Game ini telah aku cobalah & terbukti mampu dimainkan terhadap telepon selular android froyo 2.2, menjadi telah mampu dijamin game android ini ringan & akan dimainkan kepada telepon selular android berspesifikasi rendah sekalipun.
Unduh Skater Boy disini.

2. Zombie Diary 2
Game Ringan Android Paling Baik Berukuran Rendah / mungil
Zombie diary ialah game tembak zombie 3D yg terkenal akhir akhir ini, kepada game ini kalian ditugaskan utk menyelesaikan misi misi yg makin susah di tiap-tiap levelnya. Jikalau kalian bakal menyelesaikan misinya kalian dapat dikasih point/ duit, pakai point tersebut utk membeli senjata senjata yg keren & bagus, terhadap game ini terdapat 30 senjata yg bagus & unik, kalian bisa upgrade damage & akurasi senjata tersebut dengan point yg didapatkan sesudah menyelesaikan misi.

Game ini berukuran sedang kira kira 16 MB, meskipun begitu game ini bisa terjadi dengan cara tidak tersendat terhadap mobile phone evercoss A5A yg cuma mempunyai ram 256 saja, menjadi game ini akan dimainkan terhadap android yg mempunyai ram yg mungil.
Unduh Zombie Diary 2 disini.

3. Stikman Soccer 2014
Game Ringan Android Paling Baik Berukuran Rendah / mungil

Stikman soccer ialah game berkonsep sepak bola, tidak sama dengan game bola yang lain yg mempunyai ukuran gede game ini cuma mempunyai ukuran kurang lebih 28 MB saja, gak usah khawatir gak dapat dimainkan kepada mobile phone android kalian, game ini telah mampu dimainkan terhadap handphone android yg mempunyai RAM 256 saja

Blog, Updated at: January 17, 2016

1 comments:

  1. Will have a look at actually using it over the next few weeks.

    http://coads.myfablog.ir/
    http://myfablog.ir/
    http://ruzblog.com/link
    http://www.ruzblog.com/
    http://coads.ruzblog.com/
    http://www.ironiblog.ir/
    http://ironiblog.ir/
    http://news.ironiblog.ir/
    http://coads.ironiblog.ir/
    http://ruzfa.ir/
    http://coads.blog90.ir/
    http://blog90.ir/
    http://chatghoghnoos.ruzblog.com/
    http://salardanlod.ruzfa.ir/
    http://pardiswebc.ruzfa.ir/
    http://link.blog90.ir/
    http://link.ruzblog.com/
    http://backlink.ruzblog.com/
    http://goodmorningtextmessages.ruzblog.com/
    http://facenama.ruzblog.com/
    http://salardanlod.ruzfa.ir/post/14
    http://salardanlod.ruzfa.ir/post/10
    http://facebookcom.ir/
    http://persian-nod.ir/
    http://omidfars.ir/
    http://asemane-shahr.ir/
    http://chatfarsi.ir/
    http://7musics.ir/
    http://blogrss.ir/

    ReplyDelete

Popular Posts