Ini dia, Mesin Penggiling Daging Terbaik

Posted By Unknown on Sunday 17 January 2016 | January 17, 2016


Mesin penggiling daging  - merupakan salah satu peralatan yang wajib ada di dapur hunian tangga modis. Dengan fasilitas ini aktivitas memasak dapat jadi aktifitas yang menyenangkan. Menciptakan bakso,sosis, mayonaise atau untuk menghaluskan aneka bumbu atau kacang-kacangan benar benar enteng dengan mesin penggiling daging ukuran mungil. 

Memanfaatkan sumber daya dari listrik, sarana ini teramat gampang dioperasikan dan langsung. Bahan mangkuknya yang terbuat dari plastik transparan pasti teramat memudahkan mengetahui tingkat kehalusan bahan yang digiling. Berikut list harga mesin penggiling daging skala hunian tangga bernilai murah untuk kamu :

harga penggiling daging manual untuk hunian tangga,mini,untuk bakso,hunian tangga,ukuran mini manual mesin,dan pengaduk bakso,trick kerja,mesin penggiling daging ayam,

1. Mesin penggiling daging (meat grinder) FOMAC
mempunyai fungsi memudahkan Kamu kala menciptakan sosis, bakso atau hamburger bersama menghaluskan tekstur daging sebagai bahan utamanya. Setelah gumpalan daging digiling jadi daging cincang Kamu tidak bakal susah mengolahnya jadi bakso, sosis dan hamburger. FomacMGD-G31 menggiling daging dengan automatic memakai dinamo motor yang kuat. Cuma dalam kala 1 jam sehingga 45 kilo bongkahan daging bakal tercincang halus tidak dengan lemak dan urat.

Waktu membeli mesin penggiling daging ini Kamu dapat mendapati media cetakan sosis dan cetakan kubee. Salah satu kelebihan mesin penggiling daging ini yaitu meraih daging giling yang tidak menggumpal dan tidak lembek. Apakah buat business atau pelengkap dapur hunian tangga mesin giling daging Fomac ini teramat mampu diandalkan. Uraian teknis mesin penggiling daging Fomac MGD-G31 merupakan :

Mengonsumsi listrik : 300 Watt
Mekanism : automatis memanfaatkan motor
Kebolehan menggiling : 45 kg/jam
Kecepatan motor : 150 RPM
Reverse Control : Ada
Material bodi : Plastik
Dimensi : 44,5 x 23,5 x 19,5 Centimeter
Berat : 4 kg

2. Mesin penggiling daging (meat grinder) Sayota
Hunian tangga dapat terbantu dengan adanya mesin penggiling daging Sayota T-1128 ini. Membutuhkan daya 700 W berdesain minimalist dan disertakan pisau stainless steel, fasilitas sanggup menggiling sampai 250 gr dalam sekali jalan. Menciptakan bakso, menciptakan saus dan mayonais dapat dilakukan sendiri di hunian. Satuan serta terpasang kaki dengan lapisan karet maka mesin tidak enteng bergeser kala diperlukan. Wadah transparan terbuat dari plastik maka sanggup diliat diwaktu mesin bekerja dan tahu kapan daging telah jadi lembut. Satu lagi kelebihannya ialah mangkuk yang gampang dilepas untuk dibersihkan.

3. Mesin penggiling daging (meat grinder) Oxone
Fasilitas giling daging yang praktis bersama kepentingan listrik hanya 250 W dan mempunyai kapasitas sampai 1,2 liter. Mampu dipakai menggiling daging sapi, dading ikan, keju sampai menciptakan sosis sendiri. Nada mesin halus dan di lengkapi dengan safety switch maka aman dari si mungil. Mata pisau dibuat dari stainless steel maka anti karat dan tahan lama dan kuat. Wadah terbuat dari plastik bermutu yang gampang dipasang atau dicopot diwaktu bakal dibersihkan.

Blog, Updated at: January 17, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts