ini dia, daftar aplikasi sosial media terpopuler

Posted By Unknown on Tuesday 19 January 2016 | January 19, 2016

Aplikasi sosial media  - Pasti dalam kehidupan kita sehari-hari tidak pernah lepas dengan yang namanya sosial media, akan tetapi begitu sangat banyak aplikasi sosial media yang dapat kita gunakan untuk melaukan update status, posting foto, hingga sharing. 
Nah, pada perkembangan jaman ini, semakin banyak aplikasi-aplikasi yang dikembangkan untuk sosial media, seperti facebook, twitter, instagram dan masih banyak aplikai yang lainnya.  Berikut ini saya akan berikan list aplikasi sosial media yang terbaru dan populer, simak ulasan berikut.

Aplikasi sosial media Terbaru

Medium
Medium yaitu platform microblogging di mana kamu mampu posting narasi menyangkut pengalaman kamu sendiri & opini pribadi kamu kepada satu buah topic tertentu yg lagi hangat diperbicangkan oleh orang lain. User dapat merekomendasikan artikel/cerita yg mana saja yg patut dibaca ke rekan kamu. Dulu, kamu dapat mengkurasi narasi yg jadi idola kamu.Wechat
layaknya pesaingnya seperti LINE & Kakaotalk, Wechat yakni penerapan buat berkirim pesan dalam wujud teks ataupun nada. diluar itu kamu pun sanggup jalankan panggilan free ke sesama kawan Wechat kamu memakai koneksi internet. terkecuali itu, kamu serta mampu sharing poto & video, menciptakan group chatting dengan rekan-rekan kamu & menemukan orang yg pula memakai Wechat yg ada di dekat kamu.
Tinder
Th 2014 masihlah jomblo? Gak miliki doi? Barangkali Tinder dapat meringankan kamu buat menemukan pasangan yg serasi dgn kamu. Bagaimanakah caranya? Tinder dapat menampilkan photo & berita basic dari akun Fb kamu dalam penerapan Tinder. User sanggup pilih “yes” atau “no” dikala ada orang yg menarik berada di dekat kamu. Apabila mereka sama-sama tertarik, user dapat saling chatting dalam penerapan ini. Simple ya!
Shots
Shots ialah penerapan mobile bagi beberapa orang yg gemar melaksanakan selfie. Kalau kamu termasuk juga beberapa orang ini, itu berarti penerapan ini mesti kamu mencoba install. Kamu dapat sharing poto selfie ke kawan-kawan kamu.
Secret
Secret yakni platform bagi user utk sharing apa yg mereka rasakan & pikirkan dengan cara anonimus alias tak ketahuan oleh orang lain. Seluruh rahasia yg dibagikan dalam penerapan ini bersumber dari sohib Fb kamu atau orang yg kamu di kontak kamu, tidak dengan kamu tahu siapa mereka. Sesuai sekali utk orang yg mau share rahasia tapi tak mau didapati oleh orang lain.
Snapchat
Siapa yg tak tahu ketenaran Snapchat di kalangan anak bujang era waktu ini? Snapchat yakni penerapan sharing poto & video ke orang lain. Uniknya, kamu mampu menetapkan batas saat buat berapa lamanya poto & video ini mampu dipandang oleh kawan atau siapapun orang yg menyaksikan photo & video yg kamu berbagi dalam penerapan ini sebelum foto/video tersebut menghilang.
Yang Merupakan sample, apabila kamu menetapkan ketika selagi 5 detik, sehingga photo & video yg kamu berbagi ini bakal menghilang sesudah 5 detik diliat oleh orang lain. Gimana? Seru bukan?
FYI, Instagram pun mau menyaingi Snapchat bersama rilis feature Direct Message yg telah dapat kamu pakai sejak sekian banyak bln yg dulu.
We Heart It
Cocok bersama nama penerapan mobile ini, We Heart It merupakan platform bagi kamu yg mau menemukan gambar-gambar yg fantastis, pemandangan yg indah, quote yg memberikan inspirasi, fashion, & gambar-gambar berharga artistik yg tinggi yang lain. Kamu jugabisa menaruh gambar favorite kamu & menjadikannya wallpaper di handphone pintar kamu. User dapat memberikan “heart” terhadap poto minat mereka & men-tag rekan mereka di photo.
Vine
Vine yaitu pelayanan share video tatkala enam detik. Tatkala enam detik, kamu mampu merekam video apa saja menyangkut tabiat kamu, video kucing yg lucu, atau bahkan iklan product terupdate dari perusahaan kamu. Menjadi, sering kamu bakal menonton video-video kreatif, konyol, & menciptakan perut kamu terguncang sebab menonton video yg teramat lucu.
Blog, Updated at: January 19, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts