Review Samsung JS9500 SUHD 4K TV

Posted By Unknown on Sunday 10 January 2016 | January 10, 2016

Samsung SUHD 4K TV Smart - Samsung SUHD Televisi yang dikenalkan kepada arena Consumer Electronic Show awal thn ini di Las Vegas, hasilnya mendarat di tanah air. Menawari kecanggihan satu buah Televisi berlayar cekung ukuran gede, Televisi pintar kelas premium ini hadir menyasar kastemer berkantong tebal yang mau merasakan pengalaman, mutu, kemewahan dan kenyamanan dalam menikmati tayangan bermutu.


Bila UHD yakni kependekan dari Ultra High Definition, sehingga SUHD yakni istilah yang diciptakan Samsung guna menggambarkan keunggulan yang dimilikinya. Huruf S tersebut mempunyai makna bahwa Televisi ini sanggup membuahkan Spectacular colours, Striking brightness, Superb UHD detil, Stylish curved rancangan, dan Smart Tizen. “SUHD Televisi yaitu Televisi type baru yang menggabungkan keunggulan seluruh tehnologi yang ada waktu ini, sejak mulai dari technologi UHD, Smart Televisi, UHD dan OLED,” kata Ubay Bayanudin, Produk Marketing Televisi Senior Manager PT Samsung Electronics Indonesia.

Waktu Ini kami menghadirkan Samsung SUHD Televisi, satu buah inovasi technologi Televisi terdepan yang menghadirkan standar terkini yang meningkatkan pengalaman melihat ke level yang lebih tinggi. Berkat technologi Nano Crystal, Samsung SUHD Televisi bisa membuahkan 1,2 kali jangkauan warna yang lebih luas, diperkuat lagi oleh 10 bit panel membuahkan warna 64 kali lebih rincian di bandingkan Televisi konvensional. Didukung Remastering Engine yang dengan cara automatis akan menganalisis tingkat kecerahan dan meningkatkannya sampai 2.5 kali lebih cerah dibanding Televisi konvensional dan jalankan penyesuaian warna sampai dua kali buat memperoleh warna yang paling akurat,” kata Yooyoung Kim, President PT Samsung Electronics Indonesia.

Kepada 2015 dulu, semua Samsung SMART Televisi termasuk juga Samsung SUHD Televisi dapat memakai system operasi Tizen yang diklaim ringan dan enteng dioperasikan. Tizen dikembangkan oleh Samsung guna memudahkan buat mengakses dengan gadget lain untuk mempersiapkan zaman Internet of Things. Platform Tizen pula memberikan akses yang lebih intuitif dan pengalaman hiburan yang terintegrasi. Kompatibilitas Tizen dengan bermacam piranti lain memberi peluang kepada Samsung SUHD Televisi untuk membuka bersama konten hiburan yang tak terbatas.

Samsung menawari dua seri baru Samsung SUHD Televisi adalah seri JS9000 ukuran 55 inci bersama harga Rupiah 59 juta dan ukuran 65 inci bersama harga Rupiah 82 juta. Sedangkan seri JS9500 ukuran 78 inci dengan harga Rupiah 140 juta.

Blog, Updated at: January 10, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts